Skip to content
Menu
UIN Rafa
IT Center
CONCIENCIA: Journal of Islamic Education
Re-Akreditasi
KRITERIA 1. VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI (VMTS)
1.1 Kebijakan
1.2 Pelaksanaan
1.2.1 Rumusan Visi Keilmuan
1.3 Evaluasi
1.4 Tindak Lanjut
2.2.3 Kepemimpinan
2.4 Tindak Lanjut
2.3 Evaluasi
2.1 Kebijakan
KRITERIA 3. MAHASISWA
KRITERIA 2. TATA PAMONG, TATA KELOLA, DAN KERJA SAMA
2.2.1 Tata Pamong
2.2.2 Tata Kelola
3.1 Kebijakan Penerimaan Mahasiswa Baru
3.2 Pelaksanaan
2.2 Pelaksanaan
2.2.4 Kerja Sama
2.2.5 Penjaminan Mutu
3.2.1 Kriteria Penerimaan Mahasiswa Baru
3.2.2 Ketersediaan dan Pelaksanaan Pemberian Layanan Bimbingan
3.3 Evaluasi
3.4 Tindak Lanjut
KRITERIA 5. KEUANGAN, PRASARANA, DAN SARANA
5.1 Kebijakan
KRITERIA 4. SUMBER DAYA MANUSIA
4.1 Kebijakan
4.2 Pelaksanaan
4.2.1 Nama, Jabatan, dan Rasio DTPS dengan Mahasiswa
4.2.2 Kegiatan Mengajar DTPS
4.2.3 Jumlah Bimbingan Tugas Akhir: Skripsi, Tesis, dan Disertasi
4.2.4 Pengakuan atas Prestasi DTPS
4.2.5 Profil Tenaga Kependidikan
4.3 Evaluasi
4.4 Tindak Lanjut
5.2 Pelaksanaan
5.2.1 Besaran Biaya Operasional
5.2.2 Prasarana dan Sarana Pendidikan
5.3 Evaluasi
5.4 Tindak Lanjut
KRITERIA 6. PENDIDIKAN
6.1 Kebijakan
6.2 Pelaksanaan
6.2.1 Kurikulum PS
6.2.2 Daftar Mata Kuliah
6.2.3 Pelaksanaan Pembelajaran
6.2.4 Integrasi Hasil Penelitian dan PkM dalam Pembelajaran
6.2.5 Sistem dan Pelaksanaan Pemantauan Kegiatan Pembelajaran
6.2.6 Penilaian Pembelajaran
6.2.7 Pembimbingan Disertasi
6.2.8 Tahapan Penyelesaian Disertasi
6.2.9 Kualitas Penguji Disertasi
6.2.10 Kualitas Disertasi
6.2.11 Kegiatan Akademik di luar Kelas
6.2.12 Kahadiran Dosen Tamu/Pakar
6.2.13 Pengukuran Kepuasan Mahasiswa
6.3 Evaluasi
6.4 Tindak Lanjut
KRITERIA 7. PENELITIAN
7.1 Kebijakan
7.2 Pelaksanaan
7.2.1 Aktivitas, Relevansi, dan Pelibatan Mahasiswa dalam Penelitian
7.2.2 Publikasi Hasil Penelitian DTPS
7.3 Evaluasi
7.4 Tindak Lanjut
KRITERIA 8. PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
8.1 Kebijakan
8.2 Pelaksanaan
8.2.1 Aktivitas dan Relevansi PkM
8.2.2 Publikasi Hasil PkM
8.3 Evaluasi
8.4 Tindak Lanjut
KRITERIA 9. KELUARAN DAN CAPAIAN TRIDHARMA
9.1 Kebijakan
9.2 Pelaksanaan
9.2.1 IPK Lulusan
9.2.2 Masa Studi, Kelulusan Tepat Waktu, dan Keberhasilan Studi
9.2.3 Pelaksanaan Tracer Study
9.2.4 Publikasi Hasil Penelitian Mahasiswa
9.2.5 Karya Ilmiah Mahasiswa yang Disitasi
9.2.6 Produk atau Jasa Mahasiswa yang Diadopsi oleh Masyarakat
9.2.7 Produk atau Jasa Mahasiswa yang Ber-HKI atau Paten
9.3 Evaluasi
9.4 Tindak Lanjut
ISO S3 PAI 2022
1. JOBDEKS, STRKTUR ORGANISASI & FUNGSI ORGANISASI
2. PROSES PENGAJARAN, KESEDIAAN MENGAJAR, ABSEN DOSEN, MAHASISWA , UTS & UAS
A. Daftar Hadir Dosen
B. Daftar Hadir Mahasiswa
C. Kesediaan Mengajar Dosen
D. RPS
E. SOAL UAS dan UTS
3. EDOM PAI S3
4. GPMP PAI MONEV
5. SURVEY
6. KURIKULUM PAI
7. ANALISIS MANAJEMEN RESIKO
8. Monitoring Perkuliahan Zoom Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022
9. DATA PENDUKUNG
Menu
Beranda
Profil
Sejarah
Visi dan Misi
STRUKTUR ORGANISASI
Pendaftaran
Pendaftaran Mahasiswa Baru
Pendaftaran Online (ujian masuk)
Pengajuan Promotor dan Serangkaian ujian Disertasi
Akademik
Kurikulum
Beban dan Lama Studi
Jadwal Kuliah
Kalender Akademik
Gelar Akademik Lulusan
Menu
Beranda
Profil
Sejarah
Visi dan Misi
STRUKTUR ORGANISASI
Pendaftaran
Pendaftaran Mahasiswa Baru
Pendaftaran Online (ujian masuk)
Pengajuan Promotor dan Serangkaian ujian Disertasi
Akademik
Kurikulum
Beban dan Lama Studi
Jadwal Kuliah
Kalender Akademik
Gelar Akademik Lulusan
Gelar Akademik Lulusan
Download Best WordPress Themes Free Download
Scroll back to top
Close
X