HYBRID WEBINAR PASCASARJANA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Dengan tema “Pengembangan Kerjasama Internasional dan Peningkatan Sitasi”

Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang menggelar kegiatanHybrid Webinar Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang dengan tema “Pengembangan Kerjasama Internasional Dan Peningkatan Sitasi”. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Direktur Pascasarjana UIN Raden Fatah pada 2 Maret 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur, Wakil Rektor I, Ketua PLI, Ka.Prodi dan Sekprodi Pascasarjana beserta staf pascasarjana. Hybrid Webinar ini diselenggarakan secara daring dan luring.

Dalam sambutan nya mewakili Rektor UIN Raden Fatah Bapak Dr. Muhammad Adil, M.A. selaku Wakil Rektor I menyampaikan bahwa Internasionalisasi merupakan salah satu citacita uin raden fatah Palembang, Universitas Islam Negeri Raden Fatah telah menfasilitasi kegiatan internasional, dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan dan mendukung akreditasi menjadi unggul.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ibu Susi Herti Afriani, Ph.d beliau selaku Ketua Pusat Layanan Internasional UIN Raden Fatah dengan materi yang dipaparkan Pengabdian Masyarakat Nasional. Dan narasumber yang kedua yaitu Bapak Ismail Suardi Wekke, M.A., Ph.D dengan materi Kerjasama internasional. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dari peserta daring maupun luring.

 

 

 

 

 

 

X