WEBINAR SERIES KERJASAMA PRODI S3 PAI UIN RADEN FATAH DAN PRODI S3 PAI UIN RADEN FATAH DAN PRODI S3 PAI IAIN CURUP

Dengan Tema: Kontribusi Pendidikan Agama Islam dalam Kehidupan Sehari-Hari

Program Studi Pendidikan Agama Islam S-3 Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang menggelar kegiatan Webinar Series Kerjasama dibidang Pengabdian Kepada Masyarakat antara Program Studi Pendidikan Agama Islam S-3 Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang dan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam S-3 Pascasarjana IAIN Curup dengan tema “Kontribusi Pendidikan Agama Islam dalam Kehidupan Sehari-hari”. Kegiatan ini dilaksanakan secara zoom pada selasa, 28 Februari 2023. Webinar Series Kerjasama ini dihadiri 120 peserta. Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Duski Ibrahim, M.Ag  sangat mengapresiasi kegiatan Webinar Series Kerjasama ini dan diharapkan kerjasama yang dijalin semakin baik.

Rangkaian kegiatan Webinar Series Kerjasama di dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh empat narasumber, yaitu narasumber yang pertama adalah Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ma., Ph.D, beliau adalah Guru Besar Prodi Pendidikan Agama Islam S3 UIN Raden Fatah Palembang, materi yang disampaikan adalah Paradoks Kehidupan dan Solusi Pendidikan Islam.

Narasumber yang kedua Dr. Dewi Purnama Sari, M.Pd beliau adalah Ka.Prodi Pendidikan Agama Islam S3 IAIN Curup materi yang disampaikan adalah Pendidikan Islam:  Memperkenalkan Peserta Didik pada Rabb.

Narasumber yang ketiga adalah Bapak Ahmad Abdul Qiso, M.Pd.I yang merupakan perwakilan dari mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam S3 UIN Raden Fatah Palembang dengan materi Reorientasi Pembelajaran PAI : Peluang Kontribusi PAI mengantisipasi Dampak Negatif Kecanduan Gadget pada Remaja.

Narasumber yang terakhir ibu Busra Febriani, M.Ag merupakan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam S3 IAIN Curup materi yang diberikan adalah penguatan Pendidikan Islam bagi Lansia Melalui Majelis Taklim.

X